Sunday, June 28, 2015

Cara Mengecilkan Perut Dan Memperbesar Otot Yang Efektif Dan Benar


Smart Detox - Perut langsing dan kencang memang menjadi idaman setiap orang. Banyak latihan yang bisa Anda lakukan untuk mengecilkan perut. Tips Cara untuk Mengecilkan, Membentuk, Merampingkan, dan Mengencangkan otot Perut bisa dengan senam olahraga. Untuk mengecilkan perut dan membentuknya menjadi lebih indah memang tidak semudah yang dibayangkan. Dengan kadar lemak yang rendah, perut akan terlihat lebih kencang, serta otot perut yang kuat akan membantu menjaga keseimbangan tubuh, mencegah cidera punggung bagian bawah, dan membentuk postur tubuh yang baik.
Low-Balance Plank
Pertama: Berbaring pada perut dengan kaki terlentang dan sandarkan diri pada lengan bawah. Lentingkan jari-jari kaki ke arah bawah dan angkat bagian pinggul tiga sampai enam inci dari lantai. Pertahankan posisi ini, jaga tubuh pada garis lurus. Kencangkan perut, bernafas seperti biasa dan rendahkan bahu menjauh dari telinga.
Akhir: Tarik perut menjauh dari lantai untuk menstabilkan otot-otot pada seluruh bagian torso, lalu bengkokkan lutut kanan untuk membentuk betis tegak lurus dengan lantai. Tahan, lalu luruskan kaki, rendahkan tubuh dan rehat sejenak. Ulangi dengan berganti sisi.
Superman
Pertama: Mulai dengan tangan dan lutut. Kencangkan bagian perut, tetapi pertahankan lekuk alami punggung bagian belakang. Angkat kaki kanan lurus ke arah belakang sampai berada pada garis pinggul. Jaga kedua garis panggul sama rata agar bagian perut tetap lurus ke bawah, tidak menghadap ke samping. Pastikan siku tidak berjauhan dan bahu tidak menempel pada telinga.
Akhir: Ketika sudah merasa stabil dengan posisi kaki kanan terangkat, naikkan lengan kiri ke arah depan lurus sejajar dengan garis pinggul. Tahan pada posisi ini dengan mengencangkan semua otot perut, bokong dan punggung. Angkat lengan tinggi-tinggi hingga terasa pangkal bahu sejajar dengan bagian rusuk, jangan angkat tangan lebih tinggi dari kepala. Lihat ke bawah dan tekuk dagu hingga leher, hindari menjatuhkan kepala lebih dari bahu. Jaga semua bagian tubuh pada garis lurus. Nafas seperti biasa, lalu lakukan semakin rendah dan ulangi, kemudian ganti sisi.


Friday, June 19, 2015

Cara Olah Raga Mengecilkan Perut Yang Aman Dan Efektif



Smart Detox - Banyak sekali obat untuk mengecilkan perut padahal obat tersebut akan menimbulkan resiko yang kurang baik untuk kesehtan,nah maka dari itu lakukan diet untuk mengecilkan perut secara alami saja,selain lebih aman juga mudah melakukannya tanpa mengeluarkan biaya yang cukup banyak.cara mengecilkan perut yang aman yaitu dengan olahraga.latihan secara teratur akan dapat mengecilkan perut yang buncit selain itu juga akan menyehatkan tubuh kita.adapun latihan olahraga yang dapat kita lakukan untuk mengecilkan perut adalah sebagai berikut.
Latihan berepeda
Walaupun tidak mempunyai sepeda statis anda tetap masih dapat melakukan latihan mengecilkan perut di rumah dengan gerakan yang persis seperti bersepeda. Caranya sangat mudah, anda hanya tinggal berbaring dengan kedua tangan berada di belakang kepala kemudian angkat lutut anda ke dada sambil mengangkat kepala tetapi jaga agar pundak tetap menempel pada lantai. Lakukan gerakan seperti mengayuh sepeda secara terus-menerus dalam 4 set latihan atau lebih sesuai dengan kemampuan anda.
Sit up
Rasanya olahraga yang satu ini telah cukup legendaris sebagai salah satu olahraga mengecilkan perut. Cara melakukan sit up yang  benar adalah dengan berbaring dengan kondisi terlentang, kemudian tarik badan anda ke depan sebagaimana orang yang hendak bangkit dari tidur. Lakukan metode ini berulang-ulang secara teratur 3 atau 4 kali dalam seminggu. Agar lebih nyaman, anda bisa memberi alas pada lantai tempat sit up sehingga tulang belakang anda tidak sakit saat bergesekan dengan lantai.
Joging atau jalan kaki
Jalan kaki dan joging adalah olahraga yang tidak perlu dipelajari karena dapat dilakukan oleh semua orang. Anda pun dapat melakukannya di rumah dengan alat treadmill. Saat anda melakukan olahraga ini lemak dalam tubuh akan terbakar sehingga berat tubuh anda pun menjadi lebih ideal.
Back up

Kalau gerakan back up ini  kebalikan dari gerakan shit up, diamana kita melakukannya sembari tengkurap dan menggerakan bagian atas tubuh ke atas dan kebawah. Anda juga bisa meminta bantuan orang lain untuk menahan kaki anda agar lebih mudah dalam melakukannya.